Ditinggal Sang Bunda, Hendry Nirwana Jadikan sebagai Inspirasi Lagu

Jakarta,Ibu adalah segala-galanya. Hal ini tentu juga dirasakan oleh Hendry, drumer grup musik Nirwana. Hendry baru saja ditinggal oleh ibundanya pada bulan Maret yang lalu.

Hingga saat ini, Hendry mengaku masih diliput kesedihan. Sebagai anak, banyak kenangan yang tak dapat ia lupakan bersama ibunya. Apalagi di momen Ramadan seperti sekarang.




“Kenangan sama ibu banyak yang belum terlupakan sampai sekarang. Ayu yakin, apa yang aku rasakan terhadap ibuku ini juga sama dirasakan oleh orang lain di saat ibunya pergi untuk selama-lamanya,” tutur Hendry kepada NAGASWARA News, Selasa (20/4/2021).

Cerita kenangan masa kecil bersama ibunya, kemudian memberi inspirasi kepada Hendry untuk dijadikan sebuah lagu. Ia berharap, lagu tersebut dapat dapat mengobati kerinduannya pada sang bunda setiap kali dinyanyikan.

“Itu yang aku tuangkan pada lirik lagu yang aku ciptakan beberapa hari setelah kepergian ibu. Semua yang pernah aku alami bersama ibu sejak kecil hingga dewasa, aku tulis dalam lagu,” terang Hendry yang bersama bandnya Nirwana merilis single “Sakitnya Itu Disini”. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments