Ditinggal Nikah Zaskia Gotik, Stand Up Comedy Cemen Ikutan Nikah

Jakarta, Chrismanto Eka Prastio atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mas Cemen, adalah seorang pelawak tunggal dan aktor yang mencuat namanya lewat ajang “Stand Up Comedy Academy (SUCA)”, Indosiar.

Cemen diketahui sangat ngefans, bahkan tergila-gila dengan Zaskia Gotik. Selain cantik, alasan Cemen mengagumi pelantun “1 Jam Saja” itu karena keduanya sama-sama berasal dari kota Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.




Dalam sebuah kesempatan, Indosiar pernah mempertemukan Cemen dengan idolanya Zaskia Gotik. Sebagai pemenang SUCA musim pertama (tahun 2015), Cemen sempat sujud setelah mendapatkan hadiah kecupan dari Zaskia.

“Senang bisa kenal Zaskia Gotik, apalagi saat di acara ‘Stand Up Comedy Academy’ waktu itu. Alhamdulillah bisa dapat nomor WA-nya. Asyik ngobrol sama Zaskia Gotik. Dia malah nasehatin soal pacar, jangan sampe ditinggalin pacarnya kata Zaskia nasehatin gue,” ungkap Cemen saat ditemui NAGASWARA News, akhir pekan kemarin di Pondok Pesantren La Tanza, Lebak, Banten.

Sosok Zaskia Gotik bagi Cemen adalah seorang kakak yang selalu membimbing dirinya dalam berkarir. Meski dia seorang penyanyi dan Cemen seorang pelawak dan aktor, namun keduanya sama-sama saling suport untuk meniti karir di dunia entertaiment.

“Setelah Gotik menikah, gue juga langsung nikah sama pacar. Gotik aja ninggalin gue masa gue gak bisa ninggalin dia,” celetuk Cemen bercanda.

Waktu Zaskia Gotik menikah, Cemen sempat mengucapkan selamat lewat WA. Meski tidak sempat menghadiri pestanya, namun Cemen tetap berbahagia dengan pernikahan Zaskia dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

“Meski dia sudah menikah, Cemen tetap suport Zaskia karena masih merasakan sama-sama orang Cikarang. Semoga Zaskia Gotik bisa langgeng dengan suaminya. Bisa merilis single-single baru dan ngajak gue jadi model video klipnya. Aamiin,” tutup Cemen. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments