Site icon diberitain.com

Ditanya Rahasia Sukses, 2TikTok Jawab Jangan Lupa Bahagia

Ditanya Rahasia Sukses, 2TikTok Jawab Jangan Lupa Bahagia

Ditanya Rahasia Sukses, 2TikTok Jawab Jangan Lupa Bahagia

Jakarta, Personil 2TikTok, Gladys dan Sella Selly, selalu menghadirkan karya dengan karakter ceria. Hal tersebut mereka utamakan agar dapat menambah semangat bagi para pendengar lagu-lagu mereka.

Lagu-lagu 2TikTok seperti “Yank Haus”, “Jangan Lupa Bahagia”, “Online Streaming” dan “TikTok Cantik Montok” diminati karena unsur cerianya. Lewat ciri khas itu, 2TikTok berharap dapata terus eksis dan berbagi semangat positif kepada para pengemarnya.

“2TikTok mencoba menjadi diri sendiri, meski ada dua pribadi di dalamnya. Kami berusaha menghadirkan satu kesatuan, satu tujuan dengan memberi semangat dan jangan lupa bahagia,” ucap Gladys berbagi cerita saat tampil bersama Sella Selly di acara “Live IG dan Streaming Radio Dirgantara Bali 94.0 FM”, Senin (20/7/2020).

Di mata Radio Dirgantara Bali 94.0 FM, 2TikTok dinilai telah menghadirkan trendsetter atau panutan untuk pendengar mudanya. Saat ditanya apa rahasia kesuksesan yang mereka raih selama ini, Gladys dan Sella Sella menyebut salah satu judul lagu mereka, “Jangan Lupa Bahagia”.

“Resepnya selalu bahagia, dan membagi kebahagiaan itu lewat karya-karya kita. Itu resep kita dalam berkarya di industri musik ataupun bidang lain hingga bisa seperti sekarang,” ungkap Sella Selly. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version