Site icon diberitain.com

Ditantang Angela T, Selvi Kitty Ngaku Grogi

Ditantang Angela T, Selvi Kitty Ngaku Grogi

Ditantang Angela T, Selvi Kitty Ngaku Grogi

Jakarta, Sosok Selvi Kitty di mata presenter sekaligus penyanyi Angela T, ternyata punya pesona tersendiri. Selain cantik dan enerjik, Selvi Kitty juga benar-benar “hot mama” seperti yang suka dibagi lewat akun Instagram pelantun ”Panggil Aku Cantik” itu.

Dari situ pula, Angela T bersama suaminya, Goldwin Yustantio, terinspirasi membuat sebuah single dengan tema “hot mama”. Siapa penyanyinya, mudah ditebak, Angela T kemudian mengajak Selvi Kitty untuk kolaborasi menyanyi bersama.

“Selvi Kitty itu selain cantik, hebat dan kuat, juga menjadi contoh buat aku yang saat ini sedang hamil alias jadi calon mama,” kata Angela T kepada NAGASWARA News, Selasa (16/11/2021).

Di mata Angel T yang sempat merilis single “Yo I Can” bersama NAGASWARA, Selvi Kitty memiliki banyak kelebihan. Sebagai penyanyi dangdut, tambah Angela T, sahabatnya itu disebut punya pesona internasional.

“Selvi bukan penyanyi dangdut biasa. Dia sangat cantik, dan mukanya internasional banget mirip idolaku Katy Perry,” tamnbah eks personel girlband 7icons itu.

Pekan lalu, Angela T dan Selvi Kitty juga sudah menjalani pembuatan video klip single kolaborasi mereka itu. Pengambilan gambar dilakukan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Konsep video klip garapan sutradara muda Gadis itu adalah Barbie Look dan enerjik. Ternyata, meski sudah biasa olahraga yoga, konsep tersebut tak urung membuat Selvi Kitty merasa grogi. Alasannya?

“Iya, aku anak motor disuruh dance-dance energik ala K-Pop. Jadinya sedikit grogi.Walau agak berat buat aku karena ada nari-narinnya, tapi aku belajar. Alhamdulillah bisa,” tambah Selvi Kitty dalam kesempatan yang sama sambil tertawa. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version