Site icon diberitain.com

Disuruh Potong Rambut “Camuri”, Ato Angkasa Sakit Sebulan

Disuruh Potong Rambut “Camuri”, Ato Angkasa Sakit Sebulan

Disuruh Potong Rambut “Camuri”, Ato Angkasa Sakit Sebulan

Jakarta, Band asal Cianjur, Jawa Barat, Angkasa, baru saja merilis single terbaru mereka, “Sungguh Masih Cinta”. Video klip single tersebut sudah dapat ditonton di akun YouTube N-Pop Official milik NAGASWARA.

Kiprah Angkasa yang kini berusia 18 tahun, tak dapat dilepaskan dari nama Ato sebagai vokalis. Ato banyak menulis lagu-lagu band dengan hits “Jangan Pernah Selingkuh” itu. Sementara, lewat media sosial Titok, nama Ato cukup dikenal berkat jargon “Piraku”.

Kedekatan dengan penggemar Angkasa lewat media sosial itu, membuka ruang pertanyaan kepada Ato yang selama ini mungkin tidak tersampaikan. Salah satunya adalah soal model rambut Ato yang tidak pernah berubah selama 18 tahun terakhir.

“Ya, banyak sekali pertanyaan yang masuk baik lewat DM di Instagram, Facebook hingga Titok. Pertanyaannya kapan saya potong rambut?,” ungkap Ato kepada NAGASWARA News, Jumat (14/1/2022) sambil tertawa.

Secara jujur Ato mengatakan bahwa ia sudah betah dengan model rambutnya tersebut. Ia menyebut model rambutnya dengan istilah “camuri” atau “cakar muka sendiri”. Oleh karenanya, Ato tidak bisa memastikan kapan akan mengganti model rambutnya itu.

“Jujur aja udah betah. Rambutnya udah betah dengan gaya ‘camuri’ alias ‘cakar muka sendiri’. Jadi kalau ditanya kapan, nunggu kekuatan alam,” lanjutnya masih dengan tawa yang panjang.

Setiap mendapat pertanyaan dari para penggemarnya atau netizen di dunia maya, Ato menyebut pertanyaan soal mengubah model rambut yang paling susah dijawab. Makanya, ia sering menjawab pertanyaan tersebut dengan gaya bercanda.

“Soalnya pernah potong rambut sakit sampai sebulan. Sakitnya nggak tahu kenapa. Karena jimatnya. Hahaha. Jadi kalau (ditanya) potong rambutnya kapan? Ya InsyaAllah, saya selalu jawab ke netizen secepatnya. Teuing iraha,” tegas Ato.

Sekali waktu, tambah Ato, ia pernah ditantang sahabat dekatnya, Ruri Repvblik untuk potong rambut. Meski deg-degan sampai keluar keringat dingin, Ato sempat mengikuti keinginan Ruri. Hasilnya?

“Karena jujur aja belum pernaha ada yang kasih challenge seperti itu, dan dikasih sama saudara sendiri Ruri Repvblik. Akhirnya dipotong, cuma dua centi. Tapi diakalin bagaimana seperti dipotong, jadi dibelakangin rambutnya,” ujar Ato masih dengan gaya ketawanya yang khas. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version