Disamain dengan Richie Ricardo, Keizo Bilang Begini

Jakarta,Banyak cerita dibalik rilis single “Oh Nona Manis” yang dilantunkan penyanyi tampan Keizo. Salah satunya adalah wajah Keizo yang disebut banyak orang mirip penyanyi asli lagu tersebut, yakni mendiang Richie Ricardo.

“Pertama kali dibilang sama Kak Feny Pareira, putra dari pencipta lagu ‘Oh Nona Manis’, Yonas Pareira. Katanya wajah aku mirip Richie , makanya ditantang coba bawain lagu ciptaan ayahnya itu,” ungkap Keizo saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.




Karena banyak orang yang menyamakan wajah dan sosoknya dengan Richie , Keizo mulai mencari tahu soal penyanyi berwajah oriental yang meninggal dunia di tahun 1993 itu. Richie Ricardo, diketahui bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga bintang film dan model.

“Dengar cerita dari mamiku dan teman-teman. Tahun 80-an, Richie Ricardo itu penyanyi yang sangat populer dan fenomenal banget. Kalau disamain dengan Richie Ricardo, ya senang banget, bangga, puji Tuhan,” tambah Keizo yang sudah merilis empat single dangdut itu.

Namun, Keizo tak hanya melihat nama besar Richie Ricardo berdasarkan tampilan fisik dan karir yang ditekuni artis itu saja. Richie Ricardo dalam pemahaman Keizo juga adalah sosok yang sangat rendah hati dan sangat dekat dengan penggemarnya.

“Nggak hanya ganteng saja, tapi karirnya juga sukses. Dia low profil dan rendah hati. Keizo ingin belajar soal karakter seperti ini dari almarhum, biar lebih sukses lagi,” ujar penyanyi bernama lengkap Hendra Mckeizo itu.

Dan sebagai penyanyi, tentu saja menyanyikan ulang sebuah lagu yang sudah lebih dulu populer menjadi tantangan tersendiri. Keizo berharap, lagu “Oh Nona Manis” yang ia nyanyikan kembali dapat diterima masyarakat.

“Intinya Keizo ingin bisa membawakan lagu ini lebih baik lagi, supaya diterima masyarakat dengan versi terbarunya. Ini jadi tantangan buat aku,” tegas Keizo. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments