Site icon diberitain.com

“Disaat Kau Rapuh”, Jagoan Abad 21 di Tahun Depan

"Disaat Kau Rapuh", Jagoan Abad 21 di Tahun Depan

"Disaat Kau Rapuh", Jagoan Abad 21 di Tahun Depan

Jakarta, Band asal kota Bogor, Abad 21 banyak bercerita soal cinta dalam karya-karya musiknya. Band ber-genre pop melayu ini kini tengah mempersiapkan single terbaru mereka yang bertajuk “Disaat Kau Rapuh”. Berlokasi di kawasan Jakarta Timur, Abad 21 langsung memproduksi video klip untuk single terbaru mereka bersama sutradara Rony Rom.

“Kemaren shooting video klip di kawasan Jakarta Timur. Untuk konsepnya kita membuat alur cerita sesuai single “Disaat Kau Rapuh”. Ceritanya tentang seorang pasangan yang betul-berul sabar dan bijaksana. Sehingga dapat kembali dalam pelukannya walaupun lika-liku perjalanannya sangatlah rumit,” ungkap Iqdam vokalis Abad 21 saat menceritakan alur cerita video klip single terbaru mereka.

Dalam karya terbarunya ini, Abad 21 lepas dari pakem bermusik seperti biasanya. Warna pop lebih dominan dalam musik yang mereka sajikan ketimbang genre melayu yang selama ini nyaman dibawakan oleh Abad 21.

“Konsep lagu Abad 21 yang akan dirilis ini tentunya memberikan nuansa yang berbeda dari lagu-lahu sebelumnya. Agak sedikit pop. Harapan Abad 21 bisa tampil berbeda. Harapannya tentu saja, semoga lagu ini booming dan meledak di pasaran, Aamiin,” pungkas Iqdam Abad 21. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Exit mobile version