#DiRumahAja, Delon Bikin Donat Bareng Istri

Jakarta, Masa-masa #DiRumahAja dimanfaatkan Delon Thamrin untuk membuat donat bersama istrinya. Lewat video yang diupoad di akun YouTube officialnya, pelantun single “Aida” itu memperlihatkan cara membuat campuran tepung dan beberapa bahan lain hingga menjadi adonan dasar donat. Hasilnya?

“Mantemans…. Donuts ternyata ga susah dibuat. Lebih susah membuat hati pasangan kita tuk terus mencintai kita till forever,” tulis Delon di akun Instagramnya @delonthamrinofficial, seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (23/4/2020).

Layaknya pembuatan donat, Delon terlihat banyak menghabiskan waktunya pada proses pembuatan adonan. Hanya saja, selama proses pembuatan adonan tersebut menjadi lebih lembut, jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu menampilkan aksi kocak layaknya seorang ahli. Ia tak peduli jika tepung yang dipakai menghambur ke mana-mana.

“Nggakpapa, namanya juga laki. Berantakan nggak apa,” ujarnya sambil membanting-banting adonan donat ke dalam sebuah panci kecil.

Setelah adonan tersebut dirasa sudah cukup lembut, Delon pun mulai memotong-motongnya menjadi beberapa bagian kecil. Satu demi satu potongan adonan itu kemudian dibentuk layaknya donat. Beberapa di antaranya diisi dengan coklat dan blueberry sebelum digoreng. Hasilnya?

“Hmmmm, enak banget,” kata Delon mencoba salah satu donat yang sudah matang merata.

Sang istri, Aida, yang terlihat mengambil gambar aksi Delon membuat donat sejak awal, lantas ikut mencoba donat dengan beragam rasa buatan suaminya itu.

“Enak banget, sumpah!,” kata Aida setelah mencoba donat buatan sang suami. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com