Site icon diberitain.com

Dinda Permata, Tak Ada Jalan Pintas

Dinda Permata, Tak Ada Jalan Pintas

Dinda Permata, Tak Ada Jalan Pintas

Jakarta, Perjalanan Dinda Permata di industri musik berliku dan tiada singkat. Namun demikian, ia mensyukurinya. Semangat pelantun “Tak Sanggup Lagi” itu kembali menguat saat tampil dalam acara “Rahasia Batin” MNCTV.

Dalam acara yang menguak sisi kehidupan dari sudut pandang berbeda, Dinda berkesempatan bertemu dengan orang-orang yang mengambil jalan salah karena ingin mencapai tujuannya dengan cara singkat.

“Di acara tadi banyak orang yang datang dengan banyak keluhan. Dinda melihatnya tindakan orang-orang tersebut untuk mendapatkan keinginan dengan cara singkat,” terang Dinda saat ditemui NAGASWARA News di Studio 15 MNC Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/2/2019)

Menurut Dinda, sebenarnya orang yang tadinya mengambil jalan pintas dan mempercayai kekuatan selain Allah itu pada akhirnya juga menyesal. Hal ini disebabkan ada efek yang tidak baik yang mereka rasakan perlahan seiring berjalannya waktu.

“Ada hikmah dalam acara tadi buat Dinda. Jangan berfikir atau bertindak dengan ambil jalan singkat. Tetapi dengan berusaha terbaik dan tekun menjalani karir yang dipilih” pungkas Dinda Permata yang hadir cantik berbusana hijab. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Exit mobile version