Dinda Permata, Sudah Dua Lebaran Tak Pulang Kampung

Jakarta, Sedih, rindu akan kampung halaman terpaksa harus dirasakan penyanyi cantik asal kota Medan, Sumatera Utara, Dinda Permata. Pasalnya, dua kali Lebaran ia terpaksa tidak bisa pulang kampung.

Menjelang Lebaran Idul Fitri kali ini, Dinda juga tak dapat berkumpul dengan ibunya. Pemerintah kembali melarang tradisi tahunan itu guna membatasi penyebaran virus Covid-19 yang juga belaum hilang sejak tahun lalu.




“Sedih banget pokoknya, dua kali Lebaran nggak bisa pulang kampung. Tapi mau gimana lagi, harus terima kenyataan. Terpaksa Dinda merayakan Lebaran di Jakarta lagi bareng adik-adik seperti tahun lalu,” ungkap Dinda Permata saat ditemui di acara buka puasa bersama anak yatim di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (06/5/2021).

Untuk saat ini Dinda menikmati menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Kegiatan yang selalu ia tunggu yaitu saat menjelang buka puasa. Hal yang membuat Dinda senang yaitu berburu takjil untuk berbuka puasa.

“Dari banyak takjil yang ditawarkan pedagang Dinda paling suka sama gorengan, mau risol, pastel, bakwan dan lain-lain aku suka. Kalau lihat gorengan rasanya gimana gitu jadi semangat berbuka puasa. Kalau takjil manis yang lain Dinda kurang suka,” ujar pelantun single “Cintaku Karena Allah” bersama Bella, Tiara Marlen dan Shella O ini.

Saat Hari Raya Idul Fitri nanti, Dinda mengaku akan melakukan video call bersama keluarga di kampung halaman. Yang utama sudah pasti menghubungi mama tercinta.

“Silaturahmi dan cium tangan mama itu sudah pasti. Meski hanya lewat online maaf memaafkan harus kita jalankan di Lebaran nanti. Semoga semuanya sehat dan lancar menjalankan ibadah puasa tahun ini, Aamiin,” harap Dinda yang saat ini masih menahan rindu pulang kampung. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments