Dinda Permata Siap Nyanyi Genre Apa Saja di Ajang “Big Stage 2019”

Jakarta, Pedangdut cantik asal Indonesia, Dinda Permata, akan kembali unjuk kebolehan di atas panggung “Big Stage 2019”. Ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar di Malaysia itu sudah masuk minggu ketiga pada Ahad (1/9/2019). Dinda yang duduk di posisi kedua, akan membawakan lagu “Terlalu Memuja” milik penyanyi Malaysia Wany Hasrita.

“Lagu yang minggu ini berbeda dari lagu-lagu yang sebelumnya. Karena lagu ini built song. Dinda harus membawakan penuh penghayatan karena lagu sedih sekali. Ini soundtrack movie, kan,” ungkap Dinda kepada NAGASWARA News via WhatsApp, Jumat (30/8/2019).

Menurut Dinda, setiap peserta setiap minggunya diberi kebebasan untuk memilih lagu sendiri. Namun demikian, tidak semua lagu akan disetujui panitia acara. Saat ini, tersisa 11 peserta dari 7 negara yang ikut ambil bagian dalam “Big Stage 2019“. Masing-masing peserta berasal dari Malaysia, Indonesia, Korea Selatan, Thailand dan Brunei.



Yuk, kita dukung Dinda Permata, wakil Indonesia, dengan klik link Big Stage 2019 disini kemudian klik “Dinda Permata” dan selanjutnya klik “undi“.

“Peserta diberi kesempatan buat milih lagu sendiri setiap minggu. Tapi sebenarnya tidak semua lagu yang kita ajukan di approve,” tambah Dinda.

Dinda mengawali penampilannya di “Big Stage 2019” dengan lagu miliknya yang bergenre dancedhut, “Tak Sanggup Lagi” pada Ahad (18/8/2019). Pada penampilan kedua, Ahad (25/8/2019), Dinda membawakan lagu pop berjudul “Temberang” yang dipopulerkan penyanyi cantik Malaysia, Ayda Jebat. Ia mengaku tak ada masalah membawakan genre lain di luar dangdut.

“Sebagai penyanyi harus bisa bawa semua genre. Dinda mungkin akan mengalami sedikit kesulitan karena itu bukan genre Dinda, tapi akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa membawakan genre apa pun,” urai penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com