Dinda Permata Siap Hadirkan Karya Baru

Jakarta, Karya religi “Takdir” dari Dinda Permata telah direlease setahun yang lalu. Karya ciptaan Andi Merpati dan aransemen oleh Jaya RPH menjadi karya perdana Dinda Permata dengan konsep religi. Meskipun telah hampir setahun karya beredar Dinda meyakini “Takdir” masih mendapat tempat dipasar musik religi tanah air.

Karenanya di Ramadan tahun 2020 Dinda Permata kembali mempromosikan “Takdir” dalam program Religikustik NAGASWARA. Dinda mempunyai alasan tersendiri untuk tidak menghadirkan karya religi baru di tahun 2020.

“Single “Takdir” tentang mensyukuri apapun yang sudah di tuliskan Tuhan untuk kita. Kalo tahun ini Dinda memang ga release lagu baru. Gantian sama yang tahun lalu belum merelease lagu religi,” ucap Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (5/5/2020).

Meskipun menahan diri menghadirkan karya religi terbaru di tahun 2020. Dinda mengaku selalu menggebu jika dihadapi tantangan untuk menghadirkan karya terbaru.

“Masih donk heheheh kalo ditanya dinda mah mau buat single terus dan terus berkarya. tapi setelah Ramadan Dinda kembali keluarin karya baru .Karya yang penting tetep dangdutan” pungkas nya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com