Site icon diberitain.com

Dinda Permata Puasa Pertama Bareng Suami

Dinda Permata Puasa Pertama Bareng Suami

Dinda Permata Puasa Pertama Bareng Suami

Jakarta, Pasangan penyanyi Dinda permata dengan sang suami Rizal Ashari yang menikah pada 24 Juli 2021 lalu, menjalankan puasa Ramadan pertama bersama sebagai suami istri.

“Ini Ramadan pertama aku bareng suami. Di tahun sebelumnya menjalankan puasa sendiri dan sekarang ada suami. Untuk urusan makan sementara ini aku beli mateng biar praktis,” ungkap Dinda Permata saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Diakui Dinda, pengalaman pertama puasa dengan suami menjadi awal menjalankan ibadah bareng. Tentu harapan Dinda dan suami dalam menjalankan ibadah bisa sejalan dengan pekerjaan masing-masing.

“Awal-awal menikah aku orangnya penakut, kemana-mana minta ditemenin suami. Sekarang Alhamdulillah sudah berani sendiri,” kilah pelantun single “Tak Sanggup Lagi” itu.

Sejak menikah dengan Rizal Ashari, Dinda juga merubah penampilannya. Saat ini Dinda memutuskan untuk berhijab. Di bulan Ramadan tahun ini dengan penampilan berhijab, Dinda juga merilis single religi berjudul “Hidayah” ciptaan Chossy Pratama.

“Semoga ibadah puasa dan single religi aku bisa berjalan lancar. Minta doanya biar segera dapat momongan. Aamiin,” harap finalis “Big Stage” 2019 Malaysia itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version