Dinda Permata Masih Lacak Teman di Palu Dan Donggala

Jakarta, Penyanyi kelahiran kota Medan 17 April 1992, Dinda Permata sebelumnya tidak pernah menduga akan peristiwa gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Pasalnya, Dinda punya banyak teman yang tinggal di kota tersebut. Sampai saat ini tidak satupun temannya yang bisa ia hubungi. Alhasil Dinda pun cemas dan khawatir akan keadaan teman-temannya di sana.

“Saat perjalanan pulang dari Medan menuju Jakarta, aku mendapat kabar gempa di Palu dan Donggala. Karena aku punya banyak teman di sana, langsung aku telepon salah satu teman aku. Tapi sampai sekarang tidak satupun diantara mereka yang bisa aku hubungi,” jelas Dinda saat ditemui NAGASWARA News, Senin (1-10-2018) kemarin.

Ketika melihat video bencana kota Palu dan sekitarnya yang beredar di sosial media, Dinda merasa kaget dan semakin khawatir dengan keadaan teman Dinda yang berada di kota Palu.

“Harapan Dinda teman Dinda di sana baik-baik saja tidak kurang satu apapun. Mungkin di sana tidak ada sinyal karena listrik padam. Dinda hanya bisa berdoa semoga temanku di sana selamat, Amin,” pungkas pelantun single Seseorang Di Hatimu ini penuh harap. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com