Dinda Permata Kolaborasi Dadakan dengan Zaskia Gotik

Jakarta, Kolaborasi istimewa antara Dinda Permata dan Zaskia Gotik hadir dalam platform Vidio.com. Dikemas dalam acara live streaming program “Ini Dangdut”, penampilan Dinda Permata bersama mega bintang Dangdut Zaskia Gotik teramat berkesan.

Bahkan, acara yang telah berlangsung di hari Sabtu (9/10/2021) yang lalu itu dianggap Dinda sebagai ajang melepas rindu. Ia mengaku sudah kangen manggung dan nyanyi seperti biasa lagi.




“Seneng banget ada acara begini, karena selama pandemi kan emang udah kangen banget nyanyi. Dengan adanya acara ini bisa buat kita melepas rindu sekalian jadi wadah kita untuk memperkenalkan lagu. Yah, sekadar mengingatkan kembali mungkin sudah banyak yang lupa,” ucap Dinda Permata kepada NAGASWARA News, Selasa (12/10/2021).

Dalam program tersebut, Dinda Permata membawakan 10 lagu dengan berbagai games menarik. Namun, persembahan istimewa antara Zaskia dan Dinda Permata tidak pernah diduga oleh pelantun “Tak Sanggup Lagi” itu.

“Iyaaa, kolaborasi dadakan. Karena kebetulan Teh Zaskia nyanyi lagu ‘Paijo’ yang ada bagian rap-nya. Kebetulan saat itu rappernya kan nggak ada alias RPH nggak ikut. Nah, kebetulan Dinda pernah cover lagu ‘Paijo’, jadi kemaren akhirnya diminta untuk duet isi sebagai rapper,” pungkas finalis “Big Stage” 2 Malaysia itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments