Site icon diberitain.com

Dinda Permata, Ingin Tunjukkan Indonesia Mampu Bersaing

Dinda Permata, Ingin Tunjukkan Indonesia Mampu Bersaing

Dinda Permata, Ingin Tunjukkan Indonesia Mampu Bersaing

Jakarta, Ajang lomba nyanyi “Big Stage 2019” yang tayang langsung di Astro Awani Malaysia sudah masuk minggu ketiga. Dinda Permata, satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang tersebut, mengaku rileks dalam menghadapi persaingan dengan sejumla peserta lain. Hal tersebut dibuktikan Dinda dengan duduk di posisi kedua dalam dua penampilan terakhirnya.

Duduk di urutan kedua, Dinda tidak berpuas diri. Apalagi jika berpikir kehadirannya mewakili Indonesia. Oleh karena itu, Dinda selalu berupaya untuk tampil sebaik mungkin.

“Dinda harus selalu berusah menampilkan yang terbaik, agar negara lain dapat melihat bahwa Indonesia mampu bersaing di sini,” kata Dinda yang minggu ketiga ini akan membawakan lagu hits Malaysia berjudul ‘Terlalu Memuja‘.

Tampil membawa nama negara memang diakui Dinda memiliki beban tersendiri. Ajang ini menjadi momen pertama Dinda berlaga di luar Indonesia. Sebelumnya, ia pernah mengikuti kontes menyanyi dangdut KDI lalu merilis single dan bergabung dengan NAGASWARA. Saat tampil perdana di ‘Big Stage 2019’, Dinda menyanyikan hitsnya yang berjudul ‘Tak Sanggup Lagi’.

“Yang jadi beban adalah bawa nama negara. So, Dinda harus jaga nama baik negara kita,” tambah dara berusia 27 tahun itu.

Tampil dalam ajang pencarian bakat sepopuler ‘Big Stage’, Dinda berharap namanya akan lebih dikenal di negeri jiran itu. Dengan demikian, ia dapat merentangkan kariernya, sekaligus mengharumkan nama Indonesia di negara lain.

“Harapannya Dinda bisa mengukir karir yang baik di sini, bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarkat dari kalangan manapun di Malaysia. Dinda juga berharap bisa berkarya di sini dan tentunya mengharumkan nama Indonesia,” katanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Exit mobile version