Dinda Permata Ingin Dangdut Lebih Kekinian

Jakarta, Selalu mencoba dan keluar dari zona nyaman menjadi kiat pelantun “Tak Sanggup Lagi” Dinda Permata dalam karirnya. Meretas karir sebagai penyanyi dangdut melalui ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Dinda juga sempat tergabung dalam girlband 5 Bidadari.

Bersama NAGASWARA karya-karya berkarakter mellow sukses dihadirkan dengan format solo dari Dinda Permata. Namun, karya terbarunya berjudul “Cewek Matic” menampilkan karakter yang berbeda. Dalam “Cewek Matic” musik upbeat menjadi tuntutan Dinda dalam berkarir.

“Memang dari menanjaknya kedewasaan dalam bermusik Dinda merasa nyaman bernyanyi yang slow-slow. Tapi Dinda harus all out dan hadapi tuntutan untuk punya karya upbeat juga dalam karir Dinda”, ucap Dinda Permata

Tidak hanya dari sisi musik Dinda juga menghadirkan suasana berbeda dari penampilannya. Dinda ingin menjadi potret wanita masa kini yang lebih menunjukkan kemandiriannya. Melalui karya “Cewek Matic” Dinda juga ingin menunjukkan semangat kekinian musik dangdut.

“Dinda ingin menjadi penyanyi yang benar-benar berdiri ngga ikutin siapa-siapa, karakter sendiri dan jadi diri sendiri serta mudah-mudahan bisa menjadi trend setter untuk cewek-cewek diluar sana. Dangdut harus kekinian dan tidak norak,” ujar Dinda. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com