Dinda Permata Edisi Ramadhan

Jakarta, “Takdir” single religi Dinda Permata mulai mendapat perhatian dari insan media. Single religi perdana dari Nominator Anugerah Dangdut Indonesia dan Dashyatnya Award ini diciptakan oleh Andi Merpati. Bercerita tentang ketentuan Allah yang terjadi pada umatnya merupakan hal yang harus selalu disyukuri. Dinda Permata mengungkapkannya dalam visit media Liputan6.com (8/5/2019) di Jakarta.

“Hari ini wawancara dan foto tentang lagu baru Dinda edisi bulan Ramadhan. Kemarin sudah launching single religi “Takdir” dan video klipnya sudah ada di YouTube NAGASWARA Official,” ucap Dinda saat dihubungi NAGASWARA News.

Dinda Permata juga menunjukkan penampilan berbeda dalam karya edisi ramadan. Sosok Dinda dengan gaun cantik dan busana kasual modern kini terlihat berbeda. Dalam edisi Ramadan Dinda Permata memilih penampilan yang lebih tertutup.

“Ini first timenya Dinda nyanyi religi jadi maunya totalitas tunjukin. Awalnya mau kompromi pake jilbab atau nggak dalam single religi. Tapi karya edisi Ramadhan ngga hijab ngga afdol jadi dalam penampilan edisi Ramadhan Dinda memilih berhijab. Mudah-mudahan dari sini Dinda bisa istiqomah nantinya terus berhijab,” pungkas Dinda Permata. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com