Dinda Permata dan 2TikTok Buka-bukaan di “Podncast”

Jakarta, NAGASWARA kembali menghadirkan program interaksi dan bincang-bincang dengan bintang bertajuk “Podncast”. Program dengan platform streaming itu tayang di akun YouTube NAGASWARA.

Untuk tayangan perdana, program tersebut akan menampilkan Dinda Permata dan 2TikTok. Berbagai perbincangan hangat dilontarkan dengan mengupas sisi mengejurkan si artis, termasuk kisah percintaan mereka.

“Rame ceritanya. Memulai dari biografi sampai percintaan Dinda dikupas sama host-hostnya ‘Podncast’. Menariknya Dinda sering kelepasan,” ucap Dinda Permata saat ditemui NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

“Podncast” sendiri diproyesikan menjadi konten yang bisa dikonsumsi pengguna aplikasi YouTube, dan beberapa konten provider. Dengan kemasan kekinian, berbagai tema diungkap di program tersebut.

“Sampai sex talks ada di program ini. Ya, meskipun kita belum menikah rasanya perlu untuk ungkap tema itu. Biar pemirsanya bisa nangkap sisi positif dari seks dan tidak terjerumus,” ucap Sella Selly personil 2TikTok. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com