Dinda Permata Berat Jadi Juri KDI

Jakarta, Penyanyi single “Seseorang Di Hatimu” Dinda Permata menyadari betapa beratnya peran seorang juri KDI dalam mengambil keputusan. Terlebih ketika keputusan seorang juri menyangkut mimpi dan langkah ke depan seseorang. Tapi, dalam setiap perlombaan, tentu ada yang menang dan kalah. Keputusan harus selalu diambil.

“Beban sih aku jadi juri KDI hehehe, karena aku juga pernah ngerasain ikutan kontes seperti mereka,aku tau banget usaha dan harapan mereka besar untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan nilai yang baik. Yang buat beban adalah ketika aku harus memilih atau tidak, karena aku yakin semua harapan peserta adalah mendapatkan dukungan dari semua dewan juri,” ungkap Dinda Permata di studio MNCTV Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018) lalu.

Pernah dipanggung yang sama dengan para kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tentu membawa kenangan tersendiri untuk Dinda Permata. Namun, berusaha terbaik menjadi pesannya kepada para talent junior musik dangdut.

“Tetapi balik lagi ini adalah kontes, dimana mereka harus bersaing dan kami para juri KDI memilih yang terbaik dari yang baik. Mau tidak mau suka tidak suka memang harus ada yang harus kita tidak pilih,” pungkas finalis KDI 2009 itu. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com