Site icon diberitain.com

Dinda Permata Bawakan Ulang Lagu Religi Karya Chossy Pratama

Dinda Permata Bawakan Ulang Lagu Religi Karya Chossy Pratama

Dinda Permata Bawakan Ulang Lagu Religi Karya Chossy Pratama

Jakarta, Sudah jadi tradisi label rekaman merilis single religi jelang Ramadan. Dinda Permata, salah satu artis NAGASWARA, juga akan merilis single religi menjelang Ramadan tahun ini.

Rencananya, finalis “Big Stage” 2019 Malaysia itu akan membawakan ulang sebuah karya hits milik pencipta lagu dan komposer Chossy Pratama.

Menurut Dinda, kesempatan membawakan ulang single religi tersebut cukup dadakan. Namun, karena lagunya tidak asing di telinganya, jadi tidak masalah.

“Mendadak sekali waktu Dinda dikasih lagu ini. Untuk belajar lagunya cuma dua hari dan langsung di take, karena memang lagunya udah nggak asing di telinga Dinda,” ungkap Dinda Permata kepada NAGASWARA News, Kamis (17/3/2022).

Dinda Permata merasa beruntung bisa membawakan ulang single yang sempat menghiasi sebuah sinetron religi di tahun 2005 itu. Ia bahkan mengidolakan penyanyinya, dan sempat mengikuti alur cerita cerita sinetron tersebut.

“Seneng dapat lagu ini karena dengernya aja udah merinding. Langsung kebayang banyak dosa selama hidup. Waktu take vocal juga pengen nangis rasanya,” lanjut pelantun single “Tak Sanggup Lagi” itu.

Dalam waktu dekat, single religi yang dibawakannya akan dirilis berbarengan dengan single-single religi NAGASWARA lain. Dinda berharap dapat menyanyikan ulang lagu tersebut dengan gayanya sendiri.

“Bismillah semoga Dinda berhasil membawakan lagu ini sampai ke hati masing-masing pendengar untuk meresapi lirik demi liriknya. Aamiin,” harap penyanyi bernama asli Adinda Permata Suci Nababan itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version