Dinda Permata Bangga Jadi Nominator ADI 2018

Jakarta, Di elemen musik dancedhut, ajang penghargaan merupakan kebanggaan tersendiri bagi insan musik. Seperti yang diakui oleh Dinda Permata yang terpilih sebagai salah satu nominasi Anugerah Musik Dangdut 2018 di MNCTV, pencapaian itu sebagai prestasi yang positif.

“Menjadi nominator dalam anugerah tersebut, adalah pencapaian yang luar biasa bagi Dinda di musik dancedhut,” ungkap Dinda kepada NAGASWARA News, Rabu (7/11/2018).

Sayangnya, Dinda Pertama tidak bisa hadir di acara penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2018 Awards yang rencananya akan digelar di kota Malang Jawa Timur, pada tanggal 16 Nopember 2018 mendatang.

Sebab, menurut Dinda Permata sang pelantun single Seseorang Dihatimu, dirinya sudah terlebih dahulu kontrak dengan konser Spekta Merah di beberapa titik di kota Medan.

“Cuma kebetulan Dinda tidak bisa hadir karena ada tour musik konser dengan sebuah perusahaan rokok terbesar di Medan, tapi semoga diberi kesempatan untuk menang di acara tersebut,” terang pelantun single Tak Sanggup Lagi ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com