Dinda Permata, Ambyar Tapi Harus Semangat

Jakarta, Membawakan lag-lagu dengan lirik patah hati menjadi salah satu ciri khas Dinda Permata. Sebut saja lagu-lagu sejenis yang dinyanyikan Dinda adalah “Tak Sanggup Lagi”, “Seseorang Di Hatimu”, dan “Syarat Bahagia”.

Dinda sendiri tak tahu kenapa selalu disodorkan lagu-lagu dengan tema patah hati. Namun, ia menyebut, meski lirik dalam setiap lagunya sanggup membuat berderai air mata, alunan musiknya tetap bisa mengajak orang bergoyang.

“Dinda lagi menyiapkan lagu baru rencananya bulan Juli atau Agustus rilis. Temanya seperti biasa, lagu yang buat ambyar-ambyar pendengarnya, tentang patah hati. Judul sementara ‘Mengalah Untuk Menang’,” buka Dinda Permata di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Menurut Dinda, lagu “Mengalah Untuk Menang” diciptakan oleh Ato Angkasa. Sebelumnya, Ato juga membuatkan lagu “Tak Sanggup Lagi” dan “Seseorang Di Hatimu”, dan “Ku Tak Bisa” untuk penyanyi jebolan ajang nyanyi “Big Stage” Malaysia 2019 itu.

“Lagu Dinda banyakkan yang ciptakan Aa Ato. Kita sudah klik aja. Lirik yang ambyar, tersakiti dan patah hati ada di lagu baru Dinda,” ucap pemilik nama lengkap Adinda Permata Suci Nababan.

Lewat single terbarunya, “Mengalah Untuk Menang”, Dinda berharap bisa memberikan pesan positif kepada para penggemarnya. Meski lagu ini masih bercerita soal patah hati, tapi ada pesan-pesan positif yang dibagi di dalamnya.

“Intinya lagu ini sedikit beda dengan yang lain. ‘Mengalah Untuk Menang’ memberikan motivasi pendengarnya untuk bangkit dari keterpurukan, meskipun ambyar. Pokoknya berusaha untuk bangkit,” pungkas Dinda Permata. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com