Dina Jazz Single “Matursuwun” Dukung Pariwisata Daerah Ngawi

Jakarta, Konsistensi penyanyi asal Ngawi Jawa Tengah untuk menghadirkan karya bernuansa daerah ditunjukkan Dina Jazz. Setelah single perdananya bersama NAGASWARA “Kartonyono Medot Janji” ciptaan Denny Caknan yang berbahasa daerah.

Pendiri Duo Sabun Colek ini kembali menghadirkan karya berunsur daerah yang kental untuk single keduanya. “Matursuwun” ciptaan Gilang R Wijaya menyiratkan kegigihan Dina Jazz hadirkan karya daerah. Terutama karya yang mengenalkan daerahnya sendiri.

“Kebetulan Dina asli Ngawi makanya Dina buat video klipnya di Ngawi juga dan ditempat wisata-wisata Ngawi.Selain Dina suka unsur etnik makanya lagu kedua Dina kental dengan musik daerah Dina, sekaligus promosiin tempat kelahiran Dina,” ucap Dina Jazz saat dihubungi NAGASWARA News. Jumat (24/7/2020).

Lagu Matursuwun bercerita tentang rasa terimakasih seseorang terhadap pasangan hidupnya, karena selama hidupnya ia selalu mencari siapa pasangan sejatinya, namun pada akhirnya ia menemukan pasangannya itu dan ia bersyukur si pasangannya dapat menerima apa adanya, sayang dan tulus mencintai dirinya apa adanya. Cerita yang dijadikan dasar pembuatan video klip “Matursuwun” dengan nuansa daerah Ngawi.

“Dari kustom sama lokasi menonjolkan kekayaan budaya dan daerah Ngawi. Dalam video klip juga ada bapak Bupati yang mendukung upaya memajukan daerahnya sendiri dan sebisa Dina,” pungkas Dina Jazz. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com