Dina Jazz Sedang Persiapkan Project Terbarunya

Jakarta, Nama Dina Jazz pernah disebut-sebut turut andil membesarkan nama sebuah grup dangdut. Namanya pun turut dikenal di beberapa negara seperti Hong Kong, Malaysia. Fansnya pun kian membludak.

Namun kini, personel grup tersebut tersisa satu personel setelah Windy meninggal, yaitu Dina. Dina memilih bersolo karir dengan nama menjadi Dina Jazz. Ia pun menceritakan pengalaman manggungnya selama ini.




“Senang kalau lihat penonton ikut goyang, ikut nyanyi sama lagu yang Dina bawain. Ditambah lagi sekarang bawain ulang lagu Wali ‘Nenekku Pahlawanku’. Jadi semakin seru karena lagunya sudah dikenal,” kata Dina kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Lantaran penampilan Dina yang berhasil mengajak penonton bergoyang, tak jarang fans pun berulah nakal.

“Banyak kadang dicubit pernah sampai biru, dicium, tetapi kebanyakan sama perempuan juga. Alhamdulillah sampai sekarang nakalnya nggak gimana-gimana,” ujar pelantun single “Kertonyono Medot Janji” itu.

“Nakalnya masih dalam batas wajar, selama ini Dina berusaha menjaga nama baik manajemen. Segala sesuatunya apalagi ada yang minta nomor telepon buat hal yang nggak-nggak, semua harus lewat manajemen. Dan untungnya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Dina Jazz, kini sedang mempersiapkan mini albumnya yang terdiri dari enam lagu. Ia juga mantap berkarier solo setelah grupnya kerap berganti personel. Tak hanya itu, Dina juga akan disibukkan dengan syuting sinetron. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments