Site icon diberitain.com

Dimakan Telinga Malaysia, Klip Luvia Band OTW 7 Juta Views!

Dimakan Telinga Malaysia, YouTube Luvia Band OTW 7 Juta Views!

Dimakan Telinga Malaysia, YouTube Luvia Band OTW 7 Juta Views!

Fantastis!, kata ini yang pantas disematkan untuk Luvia band. Grup musik dengan 4 personil berhasil mendudukkan video musik single mereka berjudul “Orang Yang Salah” menjadi salah satu idola. Kini views klip lagu tersebut menuju 6 juta di YouTube.

“Setiap seminggu sekali penambahannya sejuta views. Ini menjadi nyawa Luvia band. Kini sudah 6 juta lebih dan menuju 7 juta views. Semoga dalam perjalanan ini, eksistensi Luvia band selalu terjaga dan bertahan,” ucap Ian, basis Luvia, Kamis (7/12/2023).

Di mata Ian, hingga hari ini views “Orang Yang Salah” yang naik terus tak ubahnya seperti mukjizat. Karena mengalir bagaikan air. Para personil band merasa views ini seperti bantuan Tuhan. Semuanya disyukuri semua personil Band asal kota Bogor itu.

Band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga, (vokal) dengan kekuatan single jagoan ciptaan Hendy Irvan ini, masih optimis dan yakin dengan Luvia band daam menjelajah rimba raya dunia musik Indonesia.

Dengan bertambahnya setiap minggu views video musik single “Orang Yang Salah” di YouTube. Bisa dibilang views ini masih terus bergerak, baik di Indonesia dan negara Malaysia.

“Karena awalnya aplikasi TikTok negeri jiran Malaysia yang bikin viral, kemudia diikuti TikTok di Indonesia. Ini heboh di Malaysia, karena single ini bergenre musik pop Melayu. Pastinya dimakan oleh telinga masyarakat Malaysia,” tambah Lucky. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version