Dilza, Tumbuh di Pop RnB Berkembang di Dangdut

Jakarta, Dilza dengan musik dangdut menjadikan karier musik yang membuatnya berkembang. Meskipun karya yang dihasilkannya baru “Perawan Idaman” dan yang terbaru “Kamu Nyeselkan”.

Gadis kelahiran Padang, 16 Februari 2001 ini telah lama berkecimpung di genre pop RNB. Namun, Dangdut kekinian menjadi ‘madu’ yang teramat manis dicicipi dirinya. Meskipun tawaran membuat mini album bergenre pop hadir di depan matanya.

“Akhirnya Dilza mulai mempelajari dangdut. Dari dulu Dilza sebenarnya nggak terbiasa dengan lagu dangdut. Dilza itu tumbuh dengan lagu pop dan RnB, Dilza juga sebelum pindah ke dangdut, sudah menyiapkan beberapa lagu pop untuk dijadikan mini album,” ucap Dilza saat ditemui di hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Karya perdana Dilza “Perawan Idaman” di genre dangdut mendapat respon mengejutkan untuk dirinya. Bahkan NAGASWARA memberikan kepercayaan besar untuk dirinya melanjutkan karya dangdut langsung dari ciptaan Dilza.

“‘Kamu Nyeselkan’ Ini lagunya aku yang menciptakan sendiri dibantu Don Kinol untuk aransemennya, ceritanya tentang pengorbanan aku sama seseorang apapun aku berikan, tapi dia berkhianat dan malah nikmati pemberian aku sama orang lain” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com