Dilza Tak Sabar Release Bareng Mimi Peri & RPH

Jakarta, Single “Lagi Manja” sudah dirampungkan oleh Yogie RPH. Menurut Dilza, perkembangan single yang berkolaborasi bersama Mimi Peri dan RPH (Repoeblic Pengvasa Hati) ini, tinggal menunggu release. Dilza menyebut, single “Lagi Manja” hampir sama dengan lagu “Lagi Syantik” tapi punya warna lain.

“Tinggal nunggu release sih, hampir sama kayak Lagu Syantik dan Tamvan, tapi ada sisi unik dan ada Mimi Perinya,” beber Dilza, kepada NAGASWARA News.

Sementara itu, Yogie RPH mengatakan, agak sulit proses penggabungan tiga karakter menjadi satu.

“Susahnya jadi sesuatu yang baru tuh ketika nggabungin Dilza, RPH, dan Mimi Peri. Dari yang bisa nyanyi, bisa nyanyi-nyanyian, dan tidak bisa nyanyi sama sekali,” paparnya.

Untung saja ada jalan keluarnya, yaitu bagi-bagi part, lalu memunculkan kelebihan yang dimiliki masing-masing.

“Setelah diproses, dan diberi warna dancedhut, ada keunikan tersendiri yaitu antara fals dan tidak fals, jadi sesuatu yang unik, ya dibisa-bisain,” ungkap pencipta single “Lagi Tamvan” ini.

Dilza dan Yogie berharap single “Lagi Manja” ini lebih optimis, karena ada sesuatu yang patut dinantikan.

“Lagi manja ini, salah satu wujud terima aksih kepada Mimi Peri, secara tidak langsung memberi insipirasi di lagu lagi syantik, khusus untuk mengajak Mimi Peri juga untuk kolaborasi,” tegas Yogie. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com