Dilza Senang Jadi Model Klip GTI dari Korea

Jakarta, Di video klip single Rindu Itu Berat, Dilza hadir sebagai kekasih Sibong, salah satu personel GTI. Pelantun single “Perawan Idaman” ini tidak menyangka bisa menjadi model boysband keren itu.

“Jadi ini pertama kalinya Dilza diajak untuk jadi model Movie Video, dan ngga nyangka ternyata MV untuk single terbaru GTI” ujarnya, kepada NAGASWARA News.

Tentu saja merasa senang, karena ia merasa sebagai pecandu KPOP garis keras yang selama ini sangat ngefans.

“Ofcourse i feel delighted ! Karena to be honest, Dilza itu KPOPers garis keras, Shoot MV nya tanggal 19 Januari kemarin,” tambahnya.

Menurut pelantun single “Jangan Pernah Selingkuh” ini makin tertarik untuk syuting karena konsep costumenya lebih ke street fashion.

“Untungnya Dilza memang fashion collector, jadi mulai dari korean style sampai hiphop style Dilza punya. However it was a great time and amazing chance that i got to be the model for GTI’s new MV,” tegasnya.

Karena tanpa diduga, personel GTI, Dong Gyun dan Sibong ternyata sangat ramah dan menyambut Dilza dengan antusias.

“Unexpectedly ternyata Sibong and Donggyun were really friendly and as excited as me. Yang paling lucu and annoying itu adalah Sibong, dia aktif banget dan kreatif juga, maybe because he is a youtuber jadi lebih fun,” ungkapnya.

Sedangkan Dong Gyun dimata Dilza, adalah sosok yang kalem dan pintar. Karena ia sendirian mamenej management konsep GTI.

“Nah kalau Donggyun, karakternya lebih Cool but friendly, he’s very clever also because he’s the one who is managing GTI, We can say He is the boss, And I met mommy Olive, usually orang panggil dia Mama GTI, karena Mama Olive yang memanage GTI juga. She’s very kind and pretty !”, pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com