Dilza Salsabila Saingan dengan Dewi Persik

Jakarta, Penyanyi cantik Dilza Salsabila kini mulai merambah ke dunia akting. Bersama MNC Picture, Dilza mendapat kesempatan beradu akting dengan Dewi Persik dan Eza Gionino. Dalam sinetron ini, Dilza mendapat peran sebagai saingan Dewi Persik dalam mengejar cinta Eza Gionino.

“Alhamdulilah setelah rilis single “Checklist-Satu” aku dapat tawaran akting bersama mbak Dewi Persik di sinetron “Cahaya Mentari” yang baru saja tayang perdana pada tanggal 11 November 2019 lalu,” ungkap Dilza saat dihubungi NAGASWARA news.

Mentari adalah seorang wanita cantik dengan impian yang besar.Hidupnya di desa dikejar oleh hutang, Ia berencana untuk pergi ke Jakarta meninggalkan kampung halamannya untuk mengadu nasib. Hidupnya selama di Jakarta tak mudah, Mentari mendapatkan banyak rintangan mulai dari kehilangan uangnya dan bertemu dengan orang-orang yang ingin menjatuhkannya, termasuk Dilza sebagai lawan main dalam sinetron ini.

“Dewi Persik gadis kota yang tiba-tina lupa ingatan dan terdampar di desa dibantu sama cowok yang disukai Dilza. Tapi si cowok itu malah suka Dewi Persik, jadi deh kita saling bertengkar. Mau tahu serunya akting aku saksikan “Cahaya Mentari” setiap Senin pukul 19:00 WIB di MNCTV,” pungkas Dilza. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dilza Salsabila, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com