Site icon diberitain.com

Dilza Punya Banyak Fans di Semarang

Dilza Punya Banyak Fans di Semarang

Dilza Punya Banyak Fans di Semarang

Jakarta, Dilza sangat bangga dan senang memiliki banyak fans di Semarang yang mau membuat acara meet n greet untuk Dilza. Mereka semua sangat antusias menunggu kedatangan Dilza di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (26/01/2019).

Kehadiran penyanyi serba bisa, Dilza, di acara Meet & Greet with Dilza diadakan di Transmart Setiabudi Semarang, dan mereka merpersiapkan acara dengan benar-benar well – prepared. Bahkan menurut Dilza, mereka pun sampai menyempatkan untuk membuat Instagram Fanbase @dilzaaatastic_semarang.

Dilza juga menghibur para Dilzatastic Semarang dengan membawakan beberapa lagu termasuk single Dilza ‘PERAWAN IDAMAN’

“Sambutan mereka bukan main, pokoknya semuanya wagelasehhh..” terang Dilza, kepada NAGASWARA News, Selasa (29/1/2019).

Selain itu ada beberapa fotografer Semarang juga yang hadir di acara, dan dengan audiens, Dilza mengadakan QnA (Tanya Jawab).

Yang membuat Dilza terharu, itu pertama kalinya Dilza mengadakan Meet & Greet dan semuanya dipersiapkan oleh para Dilzatastic.
“Pokoknya Dilza sangat senang dan bersyukur tidak menyangka sambutan dilzatastic di Semarang luar biasa,” ungkapnya.

Mereka juga bertanya-tanya tentang lagu-lagu pop yang pernah dinyanyikan Dilza sebelumnya. Dilza terasa istimewa karena talentanya yang serba bisa. Selain itu Dilza juga menyempatkan diri melakukan visit ke sejumlah radio di Semarang. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Exit mobile version