Dilza Punya Banyak Fans di Semarang

Jakarta, Dilza sangat bangga dan senang memiliki banyak fans di Semarang yang mau membuat acara meet n greet untuk Dilza. Mereka semua sangat antusias menunggu kedatangan Dilza di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (26/01/2019).

Kehadiran penyanyi serba bisa, Dilza, di acara Meet & Greet with Dilza diadakan di Transmart Setiabudi Semarang, dan mereka merpersiapkan acara dengan benar-benar well – prepared. Bahkan menurut Dilza, mereka pun sampai menyempatkan untuk membuat Instagram Fanbase @dilzaaatastic_semarang.

Dilza juga menghibur para Dilzatastic Semarang dengan membawakan beberapa lagu termasuk single Dilza ‘PERAWAN IDAMAN’

“Sambutan mereka bukan main, pokoknya semuanya wagelasehhh..” terang Dilza, kepada NAGASWARA News, Selasa (29/1/2019).

Selain itu ada beberapa fotografer Semarang juga yang hadir di acara, dan dengan audiens, Dilza mengadakan QnA (Tanya Jawab).

Yang membuat Dilza terharu, itu pertama kalinya Dilza mengadakan Meet & Greet dan semuanya dipersiapkan oleh para Dilzatastic.
“Pokoknya Dilza sangat senang dan bersyukur tidak menyangka sambutan dilzatastic di Semarang luar biasa,” ungkapnya.

Mereka juga bertanya-tanya tentang lagu-lagu pop yang pernah dinyanyikan Dilza sebelumnya. Dilza terasa istimewa karena talentanya yang serba bisa. Selain itu Dilza juga menyempatkan diri melakukan visit ke sejumlah radio di Semarang. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com