Dilza Piawai Mainkan Banyak Alat Musik

diberitain.com – Jakarta, Dara cantik kelahiran Padang dan besar di Batam Kepri pada 2001 silam ini, memang mempunyai bakat yang besar di dunia tarik suara, dimana bakatnya tersebut mengalir dari darah kedua orang tua nya Reynold Fernando dan Martri Ningsih, yang memang menyukai bidang entertainment. Setelah merilis single keduanya “Jangan Pernah Selingkuh” karya Ato Angkasa, gadis yang piawai memainkan alat musik ini bercita-cita menciptakan sendiri single untuk dirinya.

” Aku bisa main piano, gitar, dan juga bisa ngedance, penampilan aku terinspirasi sosok Ariana Grande. Ke depan aku mau ciptakan lagu sendiri yang sesuai dengan karakter aku. Sudah pasti lagu bergenre R&B degan sentuhan Jazz,” ungkap Dilza pasca peluncuran single terbarunya beberapa waktu lalu.

Dalam penampilannya di single terbaru “Jangan Pernah Selingkuh” , Dilza memiliki konsep tampil dengan dancer sesuai dengan video klip yang juga sudah ia rilis di youtube.

“Sesuai dengan gaya Ariana Grande, penampilan aku di single “Jangan Pernah Selingkuh” selalu pakai dancer. Biar tampil kekinian,” pungkas Dilza. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com