Dilza Mohon Ampunanmu Kembali Pop

Jakarta, Setelah sukses di genre Dancedhut dengan single “Perawan Idaman” tidak membuat Dilza bertahan digenre yang sama untuk karya terbarunya. Bahkan terus mencoba hal baru dilakukan penyanyi belia asal Batam ini. Hadir dalam peluncuran album religi kompilasi yang bertajuk, Melodi Cinta Ramadhan 2019, Menuju Berkah Hari Kemenangan, Selasa (30/4/2019) di Jakarta. Dilza menceritakan kesannya dalam membawakan single religi perdananya.

“Alhamdulillah ini single religi pertama dan Dilza ingin yang terbaik pokoknya harus dapat feel dalam single religi ini. Dari judul lagu ini ceritanya tentang bertaubat menyesali segala perbuatan didunia terbalut dengan dosa dan tidak sebanding dengan anugerah yang Maha Kuasa berikan untuk kita,” ucap Dilza.

Meskipun mengaku tidak menghadapi tantangan berarti dalam membawakan lagu religi. Namun, seringnya membawakan lagu dancedhut ceria cukup mempengaruhi kemampuan dirinya meresapi single religi.

“Tantangannya kali ini kembali nyanyi pop lagi dan selow lagi, pastinya harus bisa membangkitkan feel untuk musik yang nuansanya slow lagi, setelah kemarin feel kebanyakan dimusik yang upbeat ya, itu sih tantangannya,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com