Dilza Meriahkan Sumatera Barat Expo 2017

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi pendatang baru Nagaswara Dilza akan mendapat kehormatan di tanah kelahirannya . Gadis kelahiran kota Padang 16 Februari 2001 ini bahkan mendapat undangan istimewa di acara Sumatera Barat Expo 2017, 11 November nanti.

“Dilza meskipun besar di Kota Batam tapi lahirnya di Kota Padang. Papa Mama juga berasal dari kota Padang jadi darah Minang kental di Dilza. senang juga nanti akan mengisi acara Sumatera Barat Expo. Berkarya di kampung halaman tentunya menyenangkan buat Dilza” ucap pelantun “Jangan Pernah Selingkuh, ” saat dihubungi Nagaswara News .

Persiapan menuju Sumatera Barat Expo 2017 dilakukan Dilza dengan memberikan sajian istimewa. Salah satunya rangkaian challange berhadiah dan tentunya budaya kampung halamannya.

“Di acara Dilza mendapat kehormatan sebagai The Girls Of Minang jadi Dilza akan membawakan lagu-lagu Minang. Selain itu Dilza berikan challange berhadiah buat yang bisa nyanyi dan tebak lagu Dilza. Mechandise istimewa deh khusus buat acara nanti, ” pungkas Dilza. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments