Dilza Hadirkan Latin Musik, Dancedhut dan Musik Daerah

Jakarta, Musik dangdut kian berwarna dan kian segar dengan kehadiran bintang-bintang baru. Yang membanggakan bintang-bintang baru musisi dangdut kini hadir dengan wajah baru berumur belia. Salah satunya penyanyi belia NAGASWARA dari Batam Dilza yang kian beraksi dengan karya perdananya “Perawan Idaman”. Karya perdana yang dilihat lebih dari 2 juta viewer YouTube. Pernah menjajaki musik pop RnB, kiprah Dilza di musik dangdut dengan “Perawan Idaman” memantapkan langkahnya berkarir. Sebuah karya baru disiapkan Dilza dengan konsep berbeda dari karya musik dangdut lainnya. Karya yang mencampur 3 unsur musik dari Dancedhut, musik latin dan musik daerah .

“Lagu terbaruku masih mempertahankan sentuhan dancedhut dengan menonjolkan musik latin bisa dibilang Dancedhut Latin, tapi ada musik daerah yang dimasukin. Aku mau tunjukin ke generasi aku bahwa dangdut bisa menjadi musik yang mewakili kita dan budaya kita juga,” ucap Dilza di Grand Sahid Hotel Sudirman Jakarta Pusat. Kamis (21/3/2019).

Apresiasi juga diberikan NAGASWARA kepada DIlza untuk karya barunya. Diusia belia Dilza dipercaya untuk menghadirkan karya ciptaan sendiri. Karya yang menghadirkan tema unik tentang penyesalan atas pengorbanan cinta.

“Sebagai musisi yang total ingin berkarya tidak hanya kuantitas tapi juga kualitas, merasa bangga NAGASWARA bisa mempercayakan Dilza bawain lagu ciptaan sendiri. Ini memacu Dilza dan generasi Milineal untuk ayo cintai musik dangdut ya dan menambah warna musik dangdut,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com