Dilza Dukung Brazil & Pilih Neymar Jadi Pemain Favorit

diberitain.com – Jakarta, Demam Piala Dunia 2018 merambah semua kalangan, permainan sepak bola saat ini tidak hanya digemari kaum pria saja. Kaum wanita pun banyak yang tergila-gila dengan permainan ini apalagi melihat ketampanan para bintang lapangannya. Dilza pelantun single “Jangan Pernah Selingkuh” ini pun sangat menyukai sepak bola. Di ajang piala dunia ini, penyanyi cantik asal kota Batam ini memilih Brazil sebagai tim yang diidolakannya di Piala Dunia 2018.

“Dilza ngikutin kok pertandingan piala Dunia tahun ini, Dilza dukung Brazil, karena pemain Brazil kali ini merupakan pemain mewah. Pemain yang diturunkan merupakan para pemain utama di klub-klub mereka,” ungkap Dilza saat dihubungi NAGASWARA News.




Demi tim negara favoritnya Dilza juga tak jarang ikut acara nonton bareng dengan keluarga dan bersama teman-temannya. Bahkan dalam kesempatan nonton bareng ia juga diberi kesempatan menghibur para penonton. Untuk pengetahuan Tim negara Brazil, Dilza mencari banyak informasi dan juga pengetahuan tentang tim goyang samba yang satu ini.

“Pemain favoritku Neymar. Alasan kenapa pilih Brazil karena permainannya rapi, punya irama, tenang dan disiplin. Dari tahun ke tahun Brazil selalu punya sensasi sendiri dalam mengolah bola di lapangan hijau. Brazil dikenal sebgai Tim Samba (tarian), kalau main bola suka sambil menari hehehe, semoga menang nih tim Favoritku, Amin,” pungkas Dilza semangat. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini




Share Yah

Comments

comments