Dilza Bangga NAGASWARA punya Roket’s Label

Jakarta, Meskipun tidak berada di bawah naungan ROKET’S LABEL, penyanyi dancedhut Dilza tetap hadir ke acara peluncuran kemarin. Pelantun single “Perawan Idaman” itu memberikan dukungan kepada semua yang hadir di acara Grand Launching Rokets Label yang diselenggarakan di Ashley Hotel, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

“Acaranya seru banget, semoga sukses, para artisnya, dan juga labelnya semakin sukses meluncur di angkasa raya!” ujar pelantun single “Nyeselkan Kamu” kepada NAGASWARA News.

Menurut penyanyi asli Batam ini, memasuki tahun baru 2020 NAGASWARA (Label yang menaunginya) makin melangkah optimis dengan melahirkan label baru yang melahirkan artis dengan karya-karya yang spektakuler.

“Aku bangga banget, NAGASWARA semakin kreatif dan inovatif. Langkah-langkahnya begitu kekinian untuk mengimbangi kemajuan era digitalisasi musik dan dunia sosmed yang berkembang begitu pesat,” ungkap penyanyi belia ini.

Seperti yang dilakukan Dilza sebelumnya. Bahwa demi mengikut perkembangan era digital, ia pun nekad beralih genre musik. Dilza sempat menyelami dunia musik pop dan sudah menelurkan dua single lagu pop. Namun, pada akhirnya, cewek kelahiran Padang, 16 Februari 2001 ini menerima saran dari salah satu rekan kerjanya untuk pindah aliran musik. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com