Site icon diberitain.com

Digugat Cerai Istri, Anji Manji Ngomong Begini

Digugat Cerai Istri, Anji Manji Ngomong Begini

Digugat Cerai Istri, Anji Manji Ngomong Begini

Musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji Manji digugat cerai oleh istrinya Wina Natalia di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024). Terkait hal tersebut, Anji memastikan akan memberikan keterangan bersama sang istri.

“Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan,” tulis Anji lewat unggahan di Instagram Story pribadinya @duniamanji, Selasa (21/5/2024).

Berita gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wina Natalia kepada Anji dalam dua hari terakhir ini memang menjadi salah satu concern media dan media sosial. Anji bahkan mengatakan handphonenya sampai tidak berhenti bordering.

“Lumayan rame ya,” kata pelantun single “Dia” itu.

“Handphone saya terus menerus bergetar,” tambahnya.

Berada dalam kondisi tidak nyaman itu, Anji diketahui tetap menjalankan profesinya sebagai penyanyi. Saat mengunggah Instagram Story-nya, Anji tengah bersiap-siap untuk manggung di suartu tempat.

“Sekarang manggung dulu ya,” ucap mantan vokalis Drive itu.

Informasi terkait gugatan cerai yang dilayangkan Wina Natalia kepada Anji dibuka oleh Humas PA Cibinong, Dadang Karim.

“Betul (gugatan cerai) atas nama Wina istrinya melawan Erdian Aji Prihartanto (Anji Manji) sudah terdaftar di PA Cibinong,” terang Dadang Karim.

“Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ditelusuri ternyata nama yang ditanyakan sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya,” ujarnya.

Anji dan Wina Natalia menikah pada tahun 2012. Pernikahan mereka sah secara agama dan negara pada 13 Juli 2012. Melalui Twitter (X), Anji juga sempat memohon maaf karena acara tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri sanak keluarga.

Pernikahan Anji dan Wina Winata dikarunia dua anal lelaki Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata. Wina sendiri adalah mantan istri Wishnutama. Pasangan ini terlihat akur dengan anak-anak sambung maupun bersama mantan mereka. (A3)

Exit mobile version