Didukung Rendy Zigaz, Bintang Band Kejar Deadline

diberitain.com – Jakarta, Bintang Band mendapat deadline untuk merampungkan seluruh lagu yang akan dimasukan ke dalam album terbaru sebelum tanggal 30 April 2017. Menurut Helmy, Keyboardist Bintang, 10 lagu yang akan dimasukan ke dalam album tersebut sebenarnya sudah rampung sejak agustus 2016.

Namun karena ada perubahan formasi internal Bintang, maka semua lagu dan musiknya harus diulang kembali proses rekamannya. Dan segala kendala dan rintangan yang terjadi kemarin membuat semangat dan kreatifitas Bintang Band semakin terpacu, untuk membuktikan kualitas mereka.

“Kami sangat beruntung memiliki orang-orang hebat dan ikhlas mendukung kami sehingga membuat kami tetap percaya diri menyelesaikan pengerjaan album ini,” kata Helmy.

Dalam proses pengerjaannya, Bintang didukung Rendy, Guitaris dan penulis lagu di Band ZIGAZ. Kebetulan Rendy juga orang Bogor dan Bintang band butuh saran dan ilmu dari musisi hebat yang telah memiliki nama besar di industri musik.

Sementara itu menurut Aldy, vokalis Bintang, Rendy banyak memberikan saran dan masukan tentang bermusik untuk industri, berbeda dengan bermusik di atas panggung.

“Rendy dalam album terbaru Bintang band ditunjuk sebagai arranger dan ternyata rendy pun bersedia mengisi part guitar dihampir semua lagu dalam ini. Kebetulan Rendy baru aja mendirikan studio recording di rumahnya untuk mendukung kami,” terang Aldy. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments