Didukung KLa Project Bening Septaria Semangat Berkarir

Beberapa kali terlibat langsung dengan konser besar KLa Project, Bening Septaria menemui semangat baru. Baginya momen kemarin adalah pengalaman seru buat perjalanan karirnya di blantika musik tanah air. Tepat malam tahun baru 2017 kemarin, Bening Septaria konser bareng di Luxury Trans Hotel, Trans Studio, Bandung Jawa Barat.

“Seru banget, tidak hanya Kla, tapi juga ada Incognito, yang hadir secara istimewa di tahun baru 2017, semoga nantinya bisa berkolaborasi dengan musisi luar negeri,” ungkap pelantun single ORI, saat menemui NAGASWARA News di Jakarta Pusat, Senin (9/01/2017).

Bening mengatakan, dirinya sudah bergabung bersama KLa sejak 2 tahun silam. Waktu itu tahun 2015, ia masih duduk di bangku kuliah di kampus Universitas Negeri Jakarta.

Awal – awalnya Bening dikenalkan oleh Ari Bias dengan mas Adri Adrian, ia juga sering bertemu dengan mas mas Kla lainnya seperti Katon Bagaskara, papi Lilo dan Adi.

“Saat itu kenal sama Ari Bias, pencipta lagu Bening yang berjudul Cinta Yang Terabaikan, nyanyi di acara mandiri sama mas Ari, lalu dikenalin ke manajernya Kla projek Adri Adrian. Wah Bening boleh juga, beliau tertarik, mau ngga kamu ngisi-ngisi event bareng Kla,” tutur Bening menirukan ucapan Adri Adrian.  /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments