Didi Kempot Terimakasih kepada Donatur Konser Amal dari Rumah

Jakarta, Didi Kempot, pelantun single “Tulung” yang dirilis NAGASWARA, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan donasinya lewat “Konser Amal dari Rumah Didi Kempot”, Sabtu (11/4/2020).

Konser online yang juga ditayangkan oleh Kompas TV itu, hingga Jumat (17/4/2020) kemarin, sudah membukukan donasi sebanyak Rp 7,5 miliar. Nantinya, uang tersebut akan dipergunakan untuk penanganan akibat wabah corona di tanah air.

“Saya ucapkan terimakasih sekali, ternyata dari konser amal kemarin alhamdulillah melebihi apa yang saya bayangkan. Saya hanya seorang seniman. Mampu saya membantu dengan tenaga saya,” ucap nya lewat akun Instagramnya @ didikempot_ official seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (20/4/2020).

Penyanyi legenda campursari itu mengatakan bahwa talenta yang diberikan Allah SWT kepada dirinya, sebisa mungkin ia persembahkan lewat konser yang digelar dari rumahnya di Solo, Jawa Tengah.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Sobat Ambyar (sebutan untuk penggemar fanatik Didi Kempot), dan semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara tersebut di dalam maupun di luar negeri.

“Matursuwun sekali, dan salut buat kiner Sobat Ambyar yang sangat solid, Kempoters, Sadboys dan Sadgirls. Semuanya sangat membanggakan. Terimakasih itulah sumbangsih dari saya, Didi kempot sebagai seniman tradisonal. Semoga apa yang telah kita perbuat sangat bermanfaat buat penanggulangan virus corona,” tambah penyanyi berusia 53 tahun itu. NSM/ (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com