Site icon diberitain.com

Didekati Hotman Paris, Marisha Putri Nggak Baper

Didekati Hotman Paris, Marisha Putri Nggak Baper

Didekati Hotman Paris, Marisha Putri Nggak Baper

Jakarta, Nama penyanyi dan model Marisha Putri sempat jadi berita setelah beredar foto mesranya dengan pengacara Hotman Paris. Marisha dikabarkan punya hubungan spesial dengan pencara kondang itu.

Namun, menurut pelantun “Jangan Keluar Dulu” itu, kedekatannya dengan Hotman Paris tidak lebih dari rekan kerja. Semua bermula ketika ia tampil sebagai asisten (aspri) Hotman Paris dalam program televisi “Hotman Paris Show”.

Ia bahkan menyebut Hotman Paris sudah seperti abangnya sendiri. Melihat sosok Hotman Paris yang akrab dengan banyak cewek, Marisha juga tidak ingin terbawa perasaan (baper).

“Bang Hotman aku anggap sebagai abang, nggak lebih. Aku tahu diri gimana bang Hotman dikelilingi banyak wanita karena sosoknya. Aku nggak mau baper karena kita hanya terbatas kerja profesional saja,” jelas Marisha Putri kepada NAGASWARA News saat tampil dalam sebuah acara kuiz Trans TV di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

Penyanyi berdarah Malaysia itu tidak memungkiri, perhatian Hotman Paris kepada dirinya cukup membuai. Menurutnya, hal itu mungkin karena sikap gentleman Hotman Paris kepada perempuan.

“Nggak baper-lah. Emang abang orangnya seperti itu. Aku juga udah lama nggak jadi asisten pribadi di ‘Hotman Paris Show’ karena ada kesibukan di filma bersama Sinemart. Sebentar lagi film-nya akan produksi. Jadi belum terima tawaran jadi asisten pribadi lagi,” pungkas penyanyi yang dikenal memiliki “goyang membal” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version