Didaulat Jadi Duta KORMI, Tugas Ingga Bertambah

Jakarta, Sebagai bintang yang sedang berkilau di kota kelahirannya, Metro Lampung, prestasi penyanyi cantik Ingga, semakin bertambah.

Bahkan setelah mendapat Penghargaan dari “Indonesia Women Excellence Award 2020” bulan kemarin, kini pelantun single “Cinta Sebelah Hati” itu didaulat sebagai duta Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI).

“Iya, pekan kemarin, aku didaulat sebagai duta FORMI, sekarang diganti namanya jadi KORMI,” ungkap pegawai negeri (ASN) ini kepada NAGASWARA News, Senin (12/10/2020).

Namun menurutnya, menjadi duta Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) tidak menjadikan Ingga besar kepala. Karena di sana, pastinya ada tanggung jawab moral dan beban yang diamanatkan.

“Secuil bangga sih ada, karena bagaimana pun kita dipercaya untuk mengingatkan masyarakat untuk giat berolahraga,” jelas Ingga.

Pemilik nama asli Ringga Fardhani Saputri S. Gz ini, menambahkan bahwa KORMI bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program di bidang kepemudaan dan olahraga.

“Pemerintah tidak akan bisa bergerak mulus dan cepat jika tidak mendapat dukungan dari masyarakat dan ormas keolahragaan,” imbuh duta FORMI 2019 ini.

Karena kalau olahraga sudah menjadi gaya hidup, semoga masyarakat menjadi sehat dan bugar. KORMI menjadi ujung tombak untuk mengenalkan dan membina olahraga di tengah masyarakat. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com