Dicurhatin Netizen Jadi Alasan Wali Bikin Lamar Aku

Jakarta, Tampil wawancara secara live dengan tiga radio di Jakarta secara berurutan, band Wali mendapat banyak pertanyaan dari pendengar. Pertanyaan yang paling sering diterima para personil band itu adalah terkait inspirasi dibalik penciptaan single terbaru band Wali, Lamar Aku.

Lagu tersebut mengangkat kisah tentang seseorang yang meminta agar pasangannya segera melamar dirinya. Bagi para personil Wali, tema itu sudah terlewati lama dalam hidup mereka. Baik Apoy, Faank, Ovie dan Tomi sudah cukup lama menikah dan masing-masing sudah dikaruniai anak. Lantas, dari mana datangnya ide single Lamar Aku tersebut?

“Ngga mungkin karya tercipta tanpa inspirasi, ya. Inspirasi datang dari parawali dan netizen yang selalu curhat kepada kami. Entah melalui sosial media atau curhatan langsung. Cerita tentang selalu di PHP-in, dan akhirnya dari berbagai status sosial media kami rasa pantas untuk mengangkat kisah Lamar Aku,” ucap Tomi, drumer band Wali saat diwawancara di stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2019) lalu.

Lagu Lamar Aku banyak menyentuh pendengar radio karena kisah yang diangkatnya. Tak salah jika lagu tersebut menjadi salah satu top request yang rutin diputar di tiga radio yang disambangi Wali, yakni RRI Jakarta, Hot FM, dan I-Radio FM. Sementara, di YouTube, jalan cerita video musik lagu itu juga menarik simpati penonton.

“Ada yang minta dibuatkan film. Tapi belum, ya. Untuk saat sekarang, label kami baru menyiapkan web series Lamar Aku yang akan tayang di NAGASAWARA Official Video di YouTube,” ucap Tomi. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com