Site icon diberitain.com

Dibalik Persahabatan Dera & Icha, “#temenNAGASWARA”

Dibalik Persahabatan Dera & Icha, "#temenNAGASWARA"

Dibalik Persahabatan Dera & Icha, "#temenNAGASWARA"

Jakarta, Ada yang unik dibalik persahabatan Dera Siagian dan Yuniza Icha. Keduanya memiliki karakter yang berbeda. Misalnya saja, Dera yang pemalu. Apabila dikenalkan Icha kepada teman-temannya, Dera lebih milih diam dan bermain hape.

“Padahal, kalau sudah kenal, dan aku kenalin, justru temanku koprolnya lebih ke dia,” terang Icha, kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

“Tapi ujung-ujungnya, mereka lebih akrab berdua,” tambah Icha. Jadi pepatah tak kenal maka tak sayang ada benarnya juga.

Dera sendiri merasa dirinya kalau belum kenal, memang terkesan sombong atau jutek. Makanya, ia berharap, teman-teman di sekitarnya tidak buru-buru menilai dari luarnya saja.

“Ya kalau belum kenal memang gitu, tapi aku kalau sudah kenal, mereka baru tahu,” ungkap pelantun single “Apakah Kau Tahu” bersama Icha ini.

Persahabatan Dera dan Icha semakin kokoh ketika mereka merilis single perdana “Apakah Kau Tahu” yang bernuansa galau dan menjadi gerbang dari karya trilogi Dera & Icha bersama NAGASWARA.

Sebelumnya, dua penyanyi itu dipertemukan dengan minat sama di ranah musik Eletronik Dance Musik alias EDM. Sehingga menghadirkan karya perdana bergenre pop melow dan tema galau tentunya menjadi pertimbangan sendiri bagi Dera & Icha. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version