Site icon diberitain.com

Diaz Vokalis Band Allxtri Ternyata Anaknya Solois Davin di Era 90an

Diaz Vokalis Band Allextri Ternyata Anaknya Solois Davin di Era 90an

Diaz Vokalis Band Allextri Ternyata Anaknya Solois Davin di Era 90an

Jakarta, Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Diaz vokalis grup musik Allxtri ternyata punya seorang ayah pencipta lagu sekaligus artis musisi yang dulunya solois pop rock, bernama Davin, yang pernah merilis 2 album. Album itu bertitel Masa Kecil di Virgo Records (1994) dan Cinta Mati di Blackboard (1998).

Ini merupakan keberuntungan Diaz, dimana bisa meregenerasi profesi dan popularitas ayahnya. Mengenai hal ini Diaz sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (22/12/21)

“Alhamdulillah ayah aku masih sehat dan bermusik. Semangatnya masih rock, masih seperti tahun 90an. Nama artisnya Davin atau Davinte. Kalau nama lengkapnya Hafifurachman, sekarang berusaia 63 tahun”, jelas anak kedua dari 3 bersaudara itu.

Menjadi musisi sukses dan kaya adalah impian para musisi tanah air. Slogan “muda kaya raya, mati masuk sorga” merupakan slogan musisi jaman dulu yang hingga sekarang masih terkenang di para musisi kekinian.

“Semua musisi inginnya seperti itu tapi yang sukses dan kaya paling masih bisa dihitung sama jari, semoga saja aku nantinya bisa masuk dalam golongan itu, Aminnn”, pungkas Diaz yang bernama lengkap Dhika Diaz. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version