Site icon diberitain.com

Diaz AllXtri Siapkan Cover Akustik Rock Version

Diaz AllXtri Siapkan Cover Akustik Rock Version

Diaz AllXtri Siapkan Cover Akustik Rock Version

Jakarta, Diaz, vokalis Allextri band, tidak mau berhenti berkarya di dunia musik. Dalam waktu dekat, ia bakal membuat cover lagu-lagu yang sempat hits di NAGASWARA.

Project pertamanya Diaz adalah membuat cover single “Aca Aca Nehi Nehi” versi rock. Lagu milik band Dadido itu memang tengah popular lewat aplikasi Tiktok.

“Lagu dari band Dadio judul lagu nya ‘Aca Aca Nehi Nehi’ dan Seven Dream feat. Ahmad Dhani yang judul nya ‘Adzan’ bakal menjadi lagu perdana aku untuk cover akustik,” ungkap Diaz kepada NAGASWARA News, Jumat ( 17/12/2021).

Lewat cover akustik yang tayang di akun YouTube N-Kustik milik NAGASWARA, Diaz berharap dapat menjadi media untuk kreativitasnya. Sebagai penyanyi, ia sendiri punya ciri khas dalam meramu musik yang bakal ia jadikan cover akustik.

“Cover lagu saya dengan NAGASWARA kebetulan saya projekan sendiri. Rekan-rekan Allxtri tidak ikut dalam projek cover lagu di 2 lagu ini. Teman-teman Allxtri sangat mensupport saya di dalam projek untuk cover lagu tersebut. Doakan lancar ya,” pungkas Diaz. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version