Site icon diberitain.com

Diaz ALLXTRI Senang Keran Konser Mulai Dibuka

Diaz ALLXTRI Senang Keran Konser Mulai Dibuka

Diaz ALLXTRI Senang Keran Konser Mulai Dibuka

Jakarta, Sejak pandemi Covid-19 mewabah di tanah air, pertunjukkan konser musik dan geliat musisi banyak yang tertahan. Sekitar 2 tahun ekspresi panggung musikpun tiada karena pencegahan Covid-19.

Namun, tahun 2022 menjadi harapan baru untuk musisi dapat kembali mencicipi megahnya konser terbuka. Mulai terkendalinya pandemi Covid-19 membuat aktivitas konser kian menggeliat.

Optimisme para musisipun kian bangkit di tahun 2022 untuk menyambut dibukanya beberapa konser. Salah satunya band ALLXTRI yang sangat merindukan aktivitas konser terbuka. Band dengan single “Mungkin” itu bahkan sudah mendapat jadwal manggung di bulan Maret 2022.

“Konser event musik Rasoundfest yang di selenggarakan di Purwakarta bulan Maret 2022 yang berlangsung 2 hari pada tgl 26-27 .. Alhamdulillah ALLXTRI band diberikan kesempatan dan terlibat di acara tersebut,” ungkap Diaz, vokalis ALLXTRI kepada NAGASWARA News, Kamis (13/1/2022).

Kesempatan untuk manggung pertama sejak awal Covid-19 masuk Indonesia, tentu saja membuat Diaz dan rekan-rekannya merasa senang. Sebagai anak band, berkarya dan manggung memang menjadi cara mereka untuk berekspresi dan hidup.

“Saya dan teman-teman sangat senang sekali akhir nya para musisi musisi Indonesia sudah bisa manggung lagi setelah 2 tahun lebih kita tidak bisa manggung dikarenakan ada Covid 19,” lanjut Diaz.

Dibukanya kembali konser musik dan berbagai event menghadirkan banyak orang tentunya mendapat apresiasi. Diaz mengatakan, keputusan tersebut tidak lepas dari kebijakan yang diambil pemerintah agar seniman dapat berekspresi.

“Semoga tahun 2022 musik kian hidup dan banyak lagi konser terbuka. Peran pemerintah tentunya menjadi penting untuk iklim terbaik para musisi terus berkarya,” tambah vokalis berusia 28 tahun.

ALLXTRI adalah band yang digawangi oleh empat personil yakni Diaz (vokal), Alex (gitar), Ludi (bas), dan Ronny (drum). Tahun 2020 yang lalu, ALLXTRI sudah merilis single perdana mereka yang berjudul “Mungkin”. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version