Site icon diberitain.com

Diaz Allxtri, Lari Pagi untuk Latih Vokalisasi

Diaz Allxtri, Lari Pagi untuk Latih Vokalisasi

Diaz Allxtri, Lari Pagi untuk Latih Vokalisasi

Jakarta, Tuntutan seorang penyanyi bisa mengolah vokal dalam bernyanyi. Untuk mendapat vokal yang kuat dan bagus, Diaz, vokalis Allxtri band, punya kiat agar vokal tetap terjaga ketika bernyanyi.

Lewat lari pagi dan olahraga, Diaz menjaga stamina tubuhnya agar fit, terutama dalam mengolah vokal. Sebagai vokalis, menjaga kemampuan vokalisasi yang prima menjadi hal penting.

“Kalau kegiatan di luar musik saya punya hobi itu olahraga saja sih, apalagi saya penyanyi olahraga itu sangat penting buat olah pernafasan dan menjaga kesehatan tubuh,” ujar Diaz kepada NAGASWARA News, Rabu (23/2/2022).

Diakui Diaz, dalam seminggu dirinya tiga kali melakukan lari pagi dan juga olahraga renang. Banyak manfaat yang didapat Diaz setelah rutin melakukan olahraga lari pagi dan renang yang dijalankannya secara rutin.

“Setelah rutin olahraga yang saya dapat adalah penganturan nafas saat bernyanyi jadi lebih bisa terkontrol. Selain itu badan jadi bugar dan sehat,” sebut Diaz.

Saat ini Diaz dan personil Allxtri lainnya tengah mempersiapkan konser “Rasounfest” di Purwakarta bulan Maret 2022 mendatang. Pada konser tersebut, Allxtri akan satu panggung dengan Zigaz, Adi ex Naff, Andrigo dan lain-lain. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version